OBAT TERLARANG

Bagi yang pernah dan tahu, apa itu obat terlarang, pasti tahu nikmatnya obat terlarang. Bagi mereka yang belum tahu, sebaiknya jangan cari tahu, itu saran saya.

Selain kenikmatan yang kita dapat, ada bayangan hitam yang selalu menemani, di sini saya tak akan membahas bahaya obat terlarang terhadap peraturan pemerintah, tapi yang akan saya bahas adalah bahayanya bayangan hitam yang menyertainya.

Bayangan itu bisa membentuk kecendrungan yg negatif terhadap perilaku kita. Bisa membuat musuh menjadi sahabat, bisa membuat sahabat menjadi musuh, bisa membuat pola pikir kita berubah, tingkat sensitifitas kita meningkat, hilangnya berpikiran positif, kecurigaan meningkat dan banyak lagi lainnya.

Kepada teman temanku dan semua sahabatku, aku meminta maaf sebesar besarnya jikalau aku punya salah yang tidak aku sengaja.

I love you my plend……

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

