Julia Perez : Gagal Jadi Cawabup Pacitan

Julia Perez alias Jupe dituding maju sebagai Calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur untuk mencari popularitas. Jupe pun menanggapi tudingan tersebut.

Tanggapan tersebut disampaikan Jupe saat menggelar jumpa pers di ‘Starbucks Cafe’, Cibubur Junction, Jakarta Timur, Selasa (17/8/2010). Jupe menggelar jumpa pers dengan didampingi pengacaranya, Habib Abdurrahman Asegaf.

Berikut adalah petikan wawancara Jupe menanggapi tudingan dirinya mencari popularitas dan sensasi saat menjadi Calon Wakil Bupati Pacitan:

Apa benar Anda maju sebagai Calon Wakil Bupati Pacitan untuk mencari sensasi saja?
Saya maju karena Tuhan dan saya mundur karena Tuhan.

Apakah benar Anda telat menyerahkan data dan dokumen diri ke pihak koalisi partai pendukung? Dan mengapa?
Itu memang benar, saya memang belum pernah memberikan surat-surat. Terakhir saya dibilangin kalau Juli 2010 itu pendaftaran terakhir. Makanya saya pikir saya belum siap. Karena saya tidak menyerahkan begitu saja surat-surat milik saya. Kalau hati saya belum mengizinkan itu. Itu juga yang bikin saya sempat bingung karena lalu dibilang tahu-tahu pendaftarannya Oktober 2010.

Pencalonan kamu hanya untuk menaikkan popularitas dan rating di dunia hiburan? Bagaimana pendapat Anda dengan tudingan itu?
saya yakin apapun itu, rezeki itu dari Tuhan. Kalau kita bicarakan masalah itu saya kembalikan kepada Tuhan. Saya ingin menjadi lebih baik di mata Tuhan. Saya ingin punya manfaat buat orang banyak. Saya hanya menjalankan apa yang Tuhan kasih.

Bagaimana perasaan Anda saat menyatakan mundur? Sedih?
Begitu banyak rakyat Pacitan yang mendukung saya, tentu saya sedih karena saya meninggalkan mereka. Tapi ini saya lakukan demi kebaikkan rakyat Pacitan juga. Saya yakin Pacitan akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik buat mereka.

Yang penting saya sudah menyemangati anak-anak muda untuk maju. Itu bentuk yang saya kasih untuk mereka. Saya berikan semangat buat anak-anak muda dan bermanfaat untuk orang lain.

Setelah selesai menggelar jumpa pers, Jupe langsung meninggalkan lokasi. Ia tidak ingin ditanya kembali soal gagalnya pencalonan tersebut.(ebi/ebi)

Tinggalkan Balasan

