Anang Mulai Terbiasa Hidup Tanpa Krisdayanti

Ramadan tahun ini merupakan ramadan kedua Anang tanpa Krisdayanti. Meski demikian, Anang tak merasa kesepian. Dia mengaku mulai terbiasa menjalani kehidupannya sebagai seorang duda.

Anang mengaku ramadan tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Pada bulan suci tahun lalu dia mempersiapkan diri bersama kedua anaknya untuk tak lagi menjalani kehidupan bersama Krisdayanti.

Pasalnya, ramadan tahun lalu, pernikahannya dengan KD goyah dan berakhir dengan perceraian. Sedangkan bulan suci tahun ini, pria yang berprofesi sebagai musisi tersebut itu menganggap kehidupan dia dan anak-anaknya sudah mulai tertata baik dari tahun sebelumnya. Dia juga sudah terbiasa menikmati hidupnya hanya ditemani oleh kedua anaknya.

“Tapi anak-anak juga sudah mulai menyadari bahwa kita hidup bertiga dan itu pun sudah berjalan dengan baik,” kata Anang saat ditemui di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu 15 Agustus 2010 malam.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi  dengan jadwal manggungnya yang sangat padat, Anang tak melupakan tugasnya sebagai ayah sekaligus ibu bagi kedua buah hatinya.

Dia selalu memberi perhatian kepada anak-anaknya tersebut. Pria asal Jember, Jawa Timur ini juga sengaja membawa ibunya ke Jakarta agar anak-anaknya tetap mendapat perhatian dari neneknya di saat ayahnya sedang sibuk mnecari nafkah.

‘Beliau yang masakin untuk sahur dan berbuka puasa. Aku nggak bisa masak,” ucapnya.

Teman duet Syahrini ini merasa terbantu dengan kehadiran sang ibu dalam hidupnya. Dia merasa tenang saat meninggalkan anak-anaknya jika harus pergi show ke luar kota atau negeri. Tetapi, jika libur, dia pasti mengajak anak-anaknya untuk pergi menemaninya bekerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: